Kamis, 14 Juli 2016

Info Lokasi Wisata Taman Kupu Kupu Gita Persada

Info Lokasi Wisata Taman Kupu Kupu Gita Persada - Tempat wisata dan sarana edukasi Taman Kupu-Kupu Gita Persada berada kecamatan Kemiling di kaki gunung Betung tepatnya di desa Suka manis , suasana yang sangat sejuk dan asri tentu sangat menarik minak wisatawan untuk berkunjung. Perjalanan tempuh dari kota Bandar Lampung sekitar 30 menit. Patokan nya bisa dari arah kebun binatang Taman Bumi Kedaton masih sekitar 20 menitan lagi, anda akan melewati wira garden, air terjun batu putu, dan tempat konservasi rusa.


Perjalanan menuju Taman Kupu Kupu Gita Persada anda akan disuguhkan perkampungan warga, meskipun begitu udara nya masih sangat sejuk karena berada di kaki gunung Betung. Suasana yang sangat asri dan nyaman membuat kita betah berlibur di Taman Kupu Kupu Gita Persada.

Untuk harga tiket masuk, anda akan dikenai biaya Rp10.000 per orang. Menurut saya cukup murah untuk tempat berlibur sekaligus tempat edukasi bagi anak anak. Tentunya bagi orang tua harus tetap menjaga anak anak, jangan lepas dari pengawasan saat berada di Taman Kupu kUpu Gita Persada. Disini banyak fasilitas yang mendukung.

Fasilitas yang ada di Taman Kupu Kupu Gita Persada sangat lengkap berikut saya jabarkan:

1. Museum Kupu Kupu


Di dalam museum ini terdapat kupu kupu cantik dengan berbagai warna yang telah diawetkan dan dipajang secara apik. Selain terdapat kupu kupu yang diawetkan, pengelola juga menjual souvenir souvenir cantik yang bisa jadi oleh oleh bagi wisatawan yang telah berkunjung.

2. Rumah pohon

Menurut saya yang istimewa dari taman kupu kupu gita persada ini adalah tersedianya rumah rumah pohon, kita dapat menikmati pemandangan dari atas rumah pohon ini. Rasanya ingin berlama lama jika sudah berada di atas rumah pohon.



3. Dom Penangkaran Kupu Kupu


Inilah destinasi utama dari Taman Kupu Kupu Gita Persada, selain isinya yang berisi ratusan kupu kupu cantik dan bunga bunga indah sebagai makanan para kupu kupu. Spot ini merupakan favorit para wisatawan untuk berfoto ria. Selain berlibur tempat penangkaran kupu kupu ini juga bisa sebagai sarana edukasi anak anak untuk mengenal lebih tentang habitat kupu kupu, kebiasaan nya, dan makanan nya yaitu nektar.

4. Fasilitas bermain anak


Untuk keluarga yang berwisata membawa anak anak nya bisa ke spot permainan anak, tepatnya yang nyaman dan aman. Bisa membuat para keluarga betah berada di Taman Kupu Kupu Gita Persada

The conclusion is, Taman Kupu Kupu Gita Persada ini sangat recomended sebagai destinasi liburan keluarga, tempatnya yang nyaman, tentram dan udara yang masih asli pedesaan. Beberapa tahun lalu keadaan sarana dan prasarana di lokasi ini sangat kurang bagus karena kurang nya perhatian dari pemerintah setempat. Namun, berangsurnya waktu semakin baik karena sudah banyak dilakukan renovasi untuk sarana dan terus menambah fasilitas fasilitas. Demikian review saya tentang Taman Kupu Kupu Gita persada, semoga kedepan nya tempat wisata ini makin bagus dan banyak orang datang kesini. Jangan lupa share dan komen untuk saling berbagi tentang tempat ngetrip yang recomend. Thanks.

Info Lokasi Wisata Taman Kupu Kupu Gita Persada Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Pariwisata Nusantara

0 komentar:

Posting Komentar